Sabtu, 05 Februari 2011

Ketika Cinta Ijal Berzikir.............




Cinta,,,,,,,,,,,,,,,,
dalam sujudku pada-Nya

ku titipkan doa dan pintaku.....

semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu

semoga kau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini.

Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu, ketika aku tak sanggup lagi mencintai


Ku tegarkan, segala kerapuhan,
kan
ku indahkan segala kesedihan...
bahagia mu adalah doa dan harapku....

senyumu, menjadi suatu cita – cita dimana aku bisa merasakannya itu tulus hanya untuku...
Semoga kan selalu baik adanya , meskipun jalan ini tak sempurna....

ucap terakhirku, ku harap kan terbaca jelas di mata dan hatimu...
aku mengerti...., aku di sini, dan aku mencintaimu apapun adanya kau dengan segala kurangmu...
dan biarlah........., biarlakanlah tulusku...yang mencintaimu....
Semoga kau dengar wahai cinta....,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar